rama band - bertahan

Lihat aku disini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

*Mungkin karena..Cinta..
Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena..Aku..
Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Back to *

Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku Percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

sukeee sgt2 an laguu tuu. waaaa. liriknya bgtu myntuh atyy. uhuu.
sy sygkn dirimu, sygku.
tlalu syg.
bila lh kta akn jmpa lgi.
sy rnduu sgt2 an syg bh..
nk hug syg jg.
:(




thanks for reading :)


LIKE the post ? just click LIKE ^^

No comments:

Post a Comment

 
COPYRIGHT AND WHOLLY OWN BY STEMARLIA OHJOLLY. NO COPY PASTING